Printing Diary

Percetakan Undangan

Posted on: April 21, 2011

Makin banyaknya pelaku bisnis di bidang percetakan saat ini membawa sisi baik bagi konsumen. Salah satu sisi baiknya yakni adanya spesialisasi. Jika dulu apapun yang akan dicetak langsung datang ke percetakan, saat ini ada beberapa percetakan yang mengkhususkan diri pada satu atau beberapa produk saja.

Percetakan undangan saat ini sedang menjamur, semakin banyaknya pebisnis yang menggeluti bidang ini, karena banyaknya juga permintaan dari konsumennya.
Undangan pernikahan menjadi komoditas utama, tentu saja akan selalu ada pernikahan hampir setiap minggunya.

Design yang unik dan terlihat lebih elegan ataupun fresh, model undangan yang tidak pasaran menjadikan percetakan undangan cepat mendapatkan konsumen dan menjadi terkenal.

Terutama setelah teknologi informasi semakin pesat, dengan meningkatnya jumlah pengguna internet, percetakan undangan sampai kebanjiran order. Beberapa percetakan undangan sebenarnya sama sekali tidak mempunya mesin cetak, mereka hanya mampu, mengetahui dan memiliki ilmu serta wawasan yang memang dibutuhkan dan diinginkan oleh klien mereka, toh konsumen juga yang senang karena undangan pernikahan mereka tepat waktu dan berkualitas baik.

Profit yang didapatkan dari percetakan undangan ini lumayan besar. Salah satu percetakan undangan yang saat ini sedang terkenal dan biasa maklun cetak ke percetakan kita bisa menggaji 10 karyawannya. Dengan pangsa pasar sampai ke negara tetangga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: